Bola Internasional

Susunan Pemain Kualifikasi Euro 2020 Yunani vs Italia: Ada Nama Baru?

Minggu, 9 Juni 2019 01:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa/Getty Images
Para pemain Timnas Italia merayakan kemenangan telak atas Liechtenstein di ajang Kualifikasi Euro 2020, Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Para pemain Timnas Italia merayakan kemenangan telak atas Liechtenstein di ajang Kualifikasi Euro 2020, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Babak kualifikasi Euro 2020 akan kembali ke hadapan anda dengan suguhan pertandingan berkelas seperti duel antara Yunani vs Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Athena, berikut susunan pemainnya.

Yunani yang bertindak sebagai tuan rumah, sangat membutuhkan kemenangan guna mengkudeta Italia dari pemuncak klasemen sementara grup J. Hanya terpaut dua angka saja, tentu membuat Yunani memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin klasemen dengan syarat kalahkan Italia.

Sementara itu, Italia datang ke Athena dengan modal yang sangat baik di mana mereka mampu meraih dua kemenangan di laga sebelumnya. Tak hanya sekadar menang, Italia juga mampu mencetak 8 gol dengan tanpa kebobolan sama sekali.

Dari susunan pemain kedua tim, sayang sekali tidak ada nama baru yang bakal mentas pada pertandingan nanti. Di Yunani, nama lama seperti Sokratis bakal menjadi tumpuan, sedangkan Italia tetap berharap pada veteran seperti Sirigu dan Chiellini

Susunan Pemain:

Yunani (3-4-1-2): Vasilios Barkas; Sokratis Papasthopoulos, Konstatinos Manolas, Dimitris Siovas; Andreas Samaris, Zeca, Dimitrio Kourbelis, Konstatinos Stafylidis; Konstatinos Fortounis; Dimitri Kolovos, Giorgios Masouras

Italia (4-3-3): Salvatore Sirigu; Emerson, Giogio Chiellini, Leonardo Bonucci, Alessandro Florenzi; Marco Veratti, Jorginho, Nicolo Barella; Lorenzo Insigne, Andrea Belotti, Federico Chiesa.