Liga Indonesia

Cedera Ringan, Gelandang Andalan Persija Dipaksa Berlatih Secara Terpisah

Selasa, 11 Juni 2019 14:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Shan United berusaha menjegal Bruno Matos. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Badai cedera kembali menyerang Persija Jakarta di kompetisi Shopee Liga 1 2019, kali ini giliran gelandang serang Bruno Matos yang tumbang dan harus masuk ruang perawatan.

Bruno mengalami cedera otot pasca-mengikuti latihan bareng tim di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Senin (10/6/19). Cedera pemain berkebangsaan Brasil ini dikonfirmasi langsung oleh dokter Persija, Donny Kurniawan.

"Bruno mengalami cedera otot saat latihan. Kelihatannya tak parah, tapi dia harus menjalani latihan secara terpisah," ucap Donny.

Meski harus berlatih terpisah, dokter yang kerap disapa Doc Bro ini berharap cedera Bruno tidak membuat ia menepi terlalu lama. Namun, diakuinya memang harus membutuhkan waktu penyembuhan beberapa hari ke depan.

"Memang soal cederanya masih dilihat nanti perkembangannya. Dalam beberapa hari harus terus dipantau perkembangannya," jelasnya.

Doc Bro juga menilai kemungkinan besar Bruno sudah bisa pulih saat Persija menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 22 Juni mendatang.

"Saya kira untuk melawan Persela masih banyak waktu. Saya berharap Bruno Matos sudah pulih dan siap tempur menjelang keberangkatan tim ke Lamongan," tukasnya.