Bola Internasional

Foto Mesra Wasit Liga Inggris dengan Wanita Indonesia Bikin Sang Mertua Kesal

Selasa, 11 Juni 2019 17:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dailymail
Kevin Friend (kanan, baju putih), Martin Atkinson (dua dari kanan), Andre Marriner (kanan paling belakang) and David Coote (kiri) berfoto di sebuah bar di Batam, Indonesia. Copyright: © Dailymail
Kevin Friend (kanan, baju putih), Martin Atkinson (dua dari kanan), Andre Marriner (kanan paling belakang) and David Coote (kiri) berfoto di sebuah bar di Batam, Indonesia.

INDOSPORT.COM - Tersebarnya foto ketiga wasit top Premier League yang tengah bermesraan dengan wanita di Batam, menimbulkan berbagai reaksi baik dari pecinta sepak bola dan Liga Inggris. Bahkan, mertua dari salah satu pengadil di lapangan hijau tersebut juga buka suara.

Adalah Carol Parmley yang merupakan ibu dari Julie, istri Martin Atkinson. Dilansir dari The Sun, mertua dari wasit 48 tahun ini pun marah usai melihat foto yang memperlihatkan menantunya tengah dipeluk dari belakang oleh seorang wanita yang mengenakan baju merah. 

© The Sun
Wasit Liga Primer Inggris, Martin Atkinson, dipeluk perempuan diduga dari Indonesia. Copyright: The SunWasit Liga Primer Inggris, Martin Atkinson, dipeluk perempuan diduga dari Indonesia.

"Julie (istri Martin Atkinson) sedang berlibur. Saya belum mendengar reaksi darinya. Hanya saja, saya tak bisa membayangkan jika ia (Atkinson) bermesraan dengan orang lain atau melakukan hal yang tidak pantas dilakukan," ujar Carol Parmley.

Pada foto yang beredar, Martin Atkinson tak hanya seroang diri. Nampak dua wasit lainnya seperti Andre Marriner dan Kevin Friend. Namun dari ketiganya, hanya Atkinson dan Marriner yang diketahui sudah memiliki pasangan. Sehingga, aib ini menjadi cemoohan dikalangan pecinta sepak bola.

Adapun kedatangan ketiga wasit Liga Primer Inggris ini ke salah satu kota besar di Indonesia merupakan serangkaian dari acara amal yang dimaksudkan untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke panti asuhan di Batam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%