Liga Indonesia

Ini 5 Pemain Uzur di Tim Persib Bandung B

Selasa, 11 Juni 2019 16:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, mulai mempersiapkan tim B untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

Persib B akan mengambil alih slot yang dihuni Blitar United. Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, telah membenarkan rencana akuisisi tersebut.

"Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, jadi bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Alberts. Tapi masih dalam proses, tinggal administrasi saja," kata Teddy kepada wartawan berita sport, Senin (10/06/19).

Persib B yang dilatih oleh Liestiadi rencananya akan dihuni pemain-pemain Persib Bandung yang kurang mendapatkan tempat di skuat utama.

Jebolan Persib U-20 dan Maung Anom akan menghiasai komposisi pemain Persib B. Namun demikian, tim ini juga tetap mencari pemain-pemain yang berpengalaman alias berusia lanjut.

"Kita memang butuh pemain-pemain senior dan berpengalaman di Liga 2 untuk membantu tim, karena kita sudah kehabisan stok pemain bagus untuk hadapi Liga 2 musim ini," kata Liestiadi.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 5 pemain berusia lanjut atau uzur di tim Persib Bandung B.