Liga Indonesia

Jadwal Lawan Bali United Diundur, CEO PSIS Semarang Beri Tanggapan Berkelas

Selasa, 11 Juni 2019 12:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi memberi tanggapan tentang mundurnya jadwal laga melawan Bali United. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi memberi tanggapan tentang mundurnya jadwal laga melawan Bali United.

INDOSPORT.COM – Jadwal Shopee Liga 1 2019 sepertinya sulit dihilangkan dari mundurnya jadwal semenjak pertama digulirkan pada Rabu (15/5/2019). Masih memasuki pekan ketiga, namun beberapa pertandingan harus diundur karena alasan berbeda-beda, termasuk PSIS Semarang.

Untuk jadwal terbaru yang harus mundur adalah laga Bali United vs PSIS Semarang. Pertandingan yang mempertemukan dua tim beda pulau ini sejatinya akan dilaksanakan pada Jumat (21/6/2019). Namun, karena alasan broadcasting dari pihak operator liga, maka laga mundur sehari menjadi Sabtu (22/6/2019).

Menanggapi mundurnya jadwal tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi memberi tanggapan tentang mundurnya jadwal yang berdampak pada klubnya.

“Bagi kami sama saja, dari awal PSIS selalu siap main kapanpun dan harus pintar dalam mengatur agenda latihan dengan jadwal pertandingan yang berubah terus,” ujar Yoyok Sukawi kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT pada Selasa (11/6/2019).

“Saya rasa semua klub di Indonesia seperti sudah terbiasa dengan hal ini,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Jawa Tengah tersebut.

Walaupun ada kerugian dari sisi pemesanan tiket pesawat dan hotel, namun Yoyok Sukawi tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia berujar yang penting PSIS bisa memberi permainan maksimal saat pertandingan di Pulau Dewata nanti.

Saat ini Laskar Mahesa Jenar sendiri sudah kembali menggelar latihan usai libur lebaran. Mereka kembali melakukan latihan di homebase sementara yakni Kota Magelang. Ada waktu kurang dari dua minggu bagi PSIS Semarang mempersiapkan tim menghadapi penghuni peringkat dua sementara Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%