Liga Indonesia

Ada Pemain PSIS Semarang Mangkir Latihan, Ini Sikap Jafri Sastra

Selasa, 11 Juni 2019 04:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT) Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Kekecewaan benar-benar dirasakan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra usai memimpin latihan perdana pasca libur lebaran, Senin (10/06/19). Hal tersebut menyusul mangkirnya dua pemain yakni Safrudin Tahar dan Jandia Eka Putra.

Keduanya tak menampakan batang hidungnya dalam dua kali latihan hari ini. Padahal, sedari awal semua pemain diwajibkan hadir untuk mengikuti serangkaian tes fisik.

"Tentu saja saya sangat kecewa. Soal ini, saya sudah lapor ke manajemen, pasti akan ada tindakan," kata Jafri Sastra usai memimpin latihan.

Selain keduanya, gelandang Arthur Barrios Bonai juga absen. Namun khusus untuk eks kapten Perseru Serui itu sudah dimaklumi karena sedang bergabung dengan Timnas Indonesia untuk melawan Yordania, besok.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menegaskan sedari awal sudah ada komitmen soal jadwal latihan. Hal tersebut sudah disepakati sebelum para pemain pulang ke kampung halaman.

Apalagi pelatih PSIS Semarang itu sudah memberi toleransi dengan memperpanjang waktu liburan. Awalnya, PSIS memang mengagendakan latihan tanggal 8 lalu.

"Tapi karena kami masih toleransi kalau masih ada pemain yang ada acara keluarga bertepatan dengan momen lebaran, makanya kita sepakati mulai tanggal 10 pagi sudah datang. Ternyata ada dua pemain yang absen," kecamnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%