Bursa Transfer

Manchester United Ambil Langkah Untuk Datangkan Pemain Bintang Crystal Palace

Selasa, 11 Juni 2019 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Paul Harding/PA Images via Getty Images
Manchester United ambil langkah untuk datangkan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Copyright: © Paul Harding/PA Images via Getty Images
Manchester United ambil langkah untuk datangkan pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

INDOSPORT.COM - Manchester United mulai ambil langkah serius untuk segera mendatangkan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka pada musim panas 2019.

Klub sepak bola yang bertempat di Old Trafford tersebut memang tengah membutuhkan pemain yang mampu memberi pertahanan kuat. Pasalnya, Manchester United kurang tampil apik di Liga Primer Inggris 2018/19.

Hanya mampu finish di posisi enam Liga Primer Inggris 2018/19, Setan Merah telah menderita 54 kali kebobolan. Angka tersebut lebih besar dibanding Newcastle yang berada di posisi 13 dengan jumlah kebobolan 48 kali.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Manchester United telah melakukan penawaran kepada pihak Crystal Palace. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa jumlah dana yang mereka tawarkan.

Meski demikian, Crystal Palace sendiri melabeli Wan-Bissaka dengan harga 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Aaron Wan-Bissaka telah memperkuat Crystal Palace sejak 2017 yang lalu. Meski baru bermain selama dua musim, bek berusia 21 tahun tersebut telah meraih dua gelar individu, yaitu Crystal Palace Young Player of the Year 2017/18 dan Crystal Palace Player of the Year 2018/19.