Liga Indonesia

Siapkan Tim Hadapi Bhayangkara FC, PSS Sleman Dapat Amunisi 'Baru'

Selasa, 11 Juni 2019 11:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Foto latihan perdana PSS Sleman usai libur lebaran di Lapangan Bercak, Berbah, Kab. Sleman, Senin (10/6/19). Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Foto latihan perdana PSS Sleman usai libur lebaran di Lapangan Bercak, Berbah, Kab. Sleman, Senin (10/6/19). Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim promosi Shopee Liga 1 2019, PSS Sleman, mendapatkan angin segar usai libur lebaran. Salah satu pemain asingnya, yakni Guilherme Felipe de Castro, berangsur pulih dari cedera yang menimpanya selama sebulan terakhir.

Pemain yang akrab disapa Batata ini merupakan salah satu pemain asing PSS berkebangsaan Brasil. Sayangnya, ia belum sekali pun bermain dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 karena cedera.

Usai libur lebaran, alumni Liga India ini sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan rutin di Lapangan Bercak, Sleman  pada Senin (10/6/19). Dokter Tim PSS, Hernawan Sukoco, menyampaikan kabar positif tentang kondisi salah satu pemainnya tersebut.

“Batata kondisinya sudah mendekati 100 persen, kalau misalkan masih ada keluhan semoga dalam waktu dekat akan segera benar-benar bugar,” ujar Hernawan seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya berharap dia bisa dimainkan secara penuh sejak menit pertama dan berkontribusi untuk PSS saat menjamu Bhayangkara FC pekan depan,” imbuh Hernawan.

Kehadiran Batata akan menambah kekuatan Super Elang Jawa di lini tengah. Pasalnya, mereka masih saja kesulitan dalam meredam permainan lawan di lini tengah akibat absennya gelandang andalan tersebut selama tiga pertandingan awal musim.

Meski begitu, PSS Sleman masih menjadi tim promosi terkuat sejauh ini. Mereka telah mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Pasukan Seto Nurdiantoro belum sekali pun menderita kekalahan dari lawan-lawannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%