Liga Indonesia

Alami Cedera Serius, Ramdani Lestaluhu Dapat Dukungan dari Kurnia Meiga

Rabu, 12 Juni 2019 17:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kurnia Meiga saat berpose bersama dengan Ramdani Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Kiper Arema FC yang telah lama absen dari lapangan hijau, Kurnia Meiga menunjukkan dukungan pada Ramdani Lestaluhu yang baru saja mengalami cedera.

Ramdani Lestaluhu diketahui mengalami cedera patah tulang bahu saat membela Timnas Indonesia di laga persahabatan kontra Yordania, Selasa (11/06/19).

Cedera tersebut terjadi di penghujung babak pertama. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan untuk mengganti Ramdani Lestaluhu dengan Andik Vermansah.

Ramdani pun harus rela melihat tim kesayangannya takluk dari Yordania dengan skor 1-4. Setelah laga usai, pemain berusia 27 tahun tersebut diketahui mengalami cedera pada tulang yang menghubungkan tulang dada dan bahu.

Guna memulihkan cedera tersebut, Ramdani Lestaluhu dikabarkan akan segera naik ke meja operasi. Meski demikian, belum diketahui secara pasti soal berapa lama Ramdani harus absen dari lapangan hijau.

Mendengar kabar tersebut, Kurnia Meiga langsung mengirimkan dukungannya untuk Ramdani.

"Kamu tetap terbaik capt, selalu semangat capt, sehat ya saudaraku @ramdanilestaluhu," tulis Kurnia Meiga.

© instagram.com/egahermansyah
Instastory Kurnia Meiga saat memberikan dukungan kepada Ramdani Lestaluhu Copyright: instagram.com/egahermansyahInstastory Kurnia Meiga saat memberikan dukungan kepada Ramdani Lestaluhu

Potret kebersamaan Kurnia Meiga dan Ramdani Lestaluhu terpampang nyata dalam postingan tersebut. Sekadar informasi, kedekatan antara Kurnia Meiga dan Ramdani Lestaluhu memang sudah tampak sejak akhir tahun 2018 lalu.

Kala itu, Ramdani Lestaluhu yang tengah berlibur di dekat kediaman Kurnia Meiga, langsung menyambangi eks kiper Arema FC tersebut sembari memberikan dukungan moril.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%