Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Italia vs Bosnia

Rabu, 12 Juni 2019 00:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan Kualifikasi Euro 2020 yang dimainkan hari ini, Rabu (12/06/19) pukul 01.45 WIB dini hari adalah Italia vs Bosnia di Stadion Allianz.

Menjamu Bosnia di kandang sendiri, Timnas Italia sendiri tengah dalam penampilan terbaik mereka setelah mencatat lima pertandingan terakhir tak terkalahkan, termasuk empat kemenangan beruntun.

Timnas yang berjuluk Gli Azzuri itu pun diperkirakan akan menurunkan para pemain andalannya mengingat laga ini cukup penting. Yaitu laga lanjutan untuk Kualifikasi Euro 2020.

Para pemain seperti Lorenzo Insigne, Fabio Quagliarella hingga pertahanan akan diperkuat para pemain seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Sementara Bosnia juga tidak dapat dipandang remeh oleh Italia. Melihat para pemain bintang mereka yang juga bersinar di Serie A Italia, seperti Miralem Pjanic dan Edin Dzeko siap dimainkan di laga dini hari ini.

Oleh karena itu, pertandingan Italia vs Bosnia akan menjadi pertarungan yang sengit. Italia sendiri masih memiliki rekor kemenangan sempurna dari tiga pertandingan Kualifikasi Euro 2020 sejauh ini.

Link Live Streaming Italia vs Bosnia

  1. Raden TV (Klik di Sini)
  2. Super Soccer (Klik di Sini)
  3. TV Bersama (Klik di Sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu