Bursa Transfer

Mati-matian Ingin Datangkan Pogba, Zidane akan Lakukan Apa Saja

Rabu, 12 Juni 2019 18:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid. Copyright: © Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya akan melakukan apa saja demi memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. 

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, Zidane tetap percaya diri bakal mendapatkan mantan striker Juventus tersebut. Ia akan membujuk klub agar menyiapkan dana berapa pun demi mendapatkan jasa Pogba. 

Padahal, sejak didatangkan kembali ke Bernabeu, Zizou sudah menghabiskan dana lebih dari 300 juta poundsterling (Rp5,4 triliun) demi mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Eden Hazard, Eder Militao, Rodrigo, dan Luka Jovic.

Akan tetapi, nampaknya Real Madrid tidak dapat menyanggupi klausul pelepasan yang diminta Manchester United. Setan Merah mematok banderol sebesar 140 juta poundsterling (Rp2,5 triliun) untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Meski begitu, Zidane tampak keras kepala dan bersikeras membeli Pogba. Ia bahkan menolak Christian Eriksen dan Donny van de Beek sebagai alternatif jika gagal mendapatkan kontrak pemain asal Prancis tersebut. 

Zidane menegaskan bahwa rekan senegaranya itu dapat memberi kekuatan baru di timnya musim depan, menyusul penampilan Real Madrid yang kurang 'menggigit' pada musim 2018/19 lalu.

Baik Pogba dan agennya, Mino Raiola, sebenarnya telah mengindikasikan bahwa sang pemain ingin segera angkat kaki dari Old Trafford, setelah musim 2018/19 yang mengecewakan. Manchester United gagal lolos ke Liga Champions 2019/20 karena finis di peringkat enam Liga Primer Inggris 2018/19.

Namun hingga kini Pogba belum memberi kepastian klub mana yang akan ia singgahi. Ia sempat disebut sangat ingin bergabung ke Real Madrid, tetapi ada pula kabar yang menyatakan dirinya akan kembali ke Juventus yang pernah dibelanya pada periode 2012-2016.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%