Liga Indonesia

Persib Bandung B Ingin Rekrut Atep

Rabu, 12 Juni 2019 05:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Atep mendapatkan penghargaan dari manajemen Persib saat launching tim Persib di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Atep mendapatkan penghargaan dari manajemen Persib saat launching tim Persib di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Indonesia Persib B, saat ini masih menggelar seleksi untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2019, yang akan bergulir sekitar dua pekan lagi.

Rencananya, tim satelit Persib Bandung ini akan dihuni mayoritas pemain jebolan Diklat Persib dan Maung Anom. Selain itu, beberapa pemain senior akan bergabung dengan tim besutan pelatih Liestiadi tersebut. 

Saat ini beberapa pemain senior sudah mulai berlatih, seperti Fabiano Beltrame, Tantan, Saktiawan Sinaga, Fauzan Jamal dan Fahmi Syahreza. Menurut Liestiadi, pihaknya juga membuka pintu bagi mantan kapten tim Persib, Atep untuk bergabung dengan timnya. 

Hanya saja, pemain asal Cianjur tersebut belum bisa memberikan kepastian, karena menunggu kejelasan dari Mitra Kukar yang dibelanya pada turnamen Piala Presiden 2019. 

"Saya infomrasi kemarin dari manajemen itu Atep juga, tapi Atep kemarin baru bicara sama saya bahwa waktu di Piala Presiden kemarin dia ada persetujuan sama pihak Mitra Kukar untuk main di Liga 2 memperkuat Mitra Kukar," ungkap Liestiadi. 

© Internet
Pemain Persib, Atep. Copyright: InternetMantn Pemain Persib Bandung, Atep.

Liestiadi mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Atep, bahkan menurutnya pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 itu sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib B. 

"Karena Mitra Kukar sampai sekarang tidak jelas persiapan belum ada, Atep sebenarnya bicara dia ingin gabung sama saya. Kalau tanya ke saya ya ego saya bermain saya ingin Atep gabung sama kita," ucapnya.

Jika Atep berhasil berkistum Persib B, Liestiadi merasa tenang, pasalnya pemain senior ini diharapkan bisa membimbing pemain lainnya terutama yang masih muda dan minim pengalaman baik di dalam maupun luar lapangan. 

"Jadi dengan adanya Atep, Fabiano, Tantan kalau fit, Sakitawan masih bagus feeling ballnya, ada glandang Fahmi Syahreza yang kemarin sudah diambil Persija, tapi karena hamstring sedikit makanya saya ambil. Mudah-mudahan kerangka tim ini sudah ada tinggal cari kiper yang bagus," katanya.

"Pelan-pelan dibantu nanti anak-anak muda ada beberapa dari Maung Anom ada dari luar yang kita panggil ada dari agen juga.”

“Karena dari agen-agen bilang pemainnya bagus-bagus tapi saya tetap selektif, pelan-pelan yang penting, semangat, kemauan satu lagi keinginan untuk maju," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%