Liga Indonesia

Sindir Lukaku, Solskjaer Berikan Contoh Bagaimana Menendang Bola

Rabu, 12 Juni 2019 12:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer berpelukan pasca Man United mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer berpelukan pasca Man United mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memamerkan skillnya mencetak gol di garasi rumahnya, yang seolah-olah menyindir performa Romelu Lukaku yang melempem di musim 2018/19.

Lewat sebuah video yang diunggah mantan pelatih Man United U-18, Paul McGuinness, Solskjaer menendang bola berkali-kali ke arah tembok yang disetting mirip gawang.

Meski sudah lama pensiun sebagai pemain sepak bola, Solskjaer tetap terlihat masih memiliki insting ‘pembunuh’ di depan gawang, dengan mencetak gol secara natural layaknya seorang pemain sepak bola aktif.

Sebuah pemandangan yang tak mengherankan mengingat Solskjaer dikenal sebagai pemain yang telah mencetak sejumlah gol penting kala aktif memperkuat Manchester United. Tentu kita ingat betul saat ia membantu tim memenangkan Liga Champions 1998/99 saat melawan Bayern Munchen.

Para penggemar sangat senang dengan kemampuan pelatih asal Norwegia tersebut. Beberapa dari mereka meminta Solskjaer untuk menunjukkan skillnya di depan Romelu Lukaku, agar sang striker tidak melempem di musim depan.

Ya. Lukaku memang bermain buruk musim 2018/19. Meski mencatatkan penampilan 32 kali untuk Man United di semua ajang kompetisi, pemain 26 tahun itu hanya mencetak 12 gol saja. Torehannya ini membuat masa depannya diragukan di Old Trafford, dan spekulasi bahwa dirinya akan dijual semakin santer terdengar.

Belum lagi dirinya baru saja melakukan blunder yang membuat ia gagal mencetak gol saat membela Timnas Belgia melawan Skotlandia, Rabu (12/06/19) dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%