Liga Inggris

Ternyata Pemain Chelsea Ini Jadi Rival Terberat Seorang Paul Pogba

Rabu, 12 Juni 2019 15:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Diminta memilih rival terberat di sepak bola, Paul Pogba tunjuk satu nama pemain Chelsea. Copyright: © Getty Images
Diminta memilih rival terberat di sepak bola, Paul Pogba tunjuk satu nama pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengakui pemain Chelsea, N’Golo Kante, sebagai pemain sepak bola tersulit yang pernah ia hadapi. 

Karier Pogba di dunia sepak bola Eropa sangatlah menarik. Di usia 26 tahun, bintang Prancis itu telah bermain di dua klub papan atas, Juventus dan Manchester United, dan mencetak segudang prestasi.

Saat ini, Pogba juga masih dianggap salah satu pemain terbaik Manchester United. Dia memuncaki top skor klub musim ini kendati bermain sebagai gelandang.

Sehebat apa pun performanya, rupanya ada satu pemain yang dianggap rival terberat Pogba. Dia adalah N’Golo Kante, gelandang terbaik Chelsea yang juga memperkuat Timnas Prancis.

Hal ini terungkap ketika Pogba diwawancarai untuk serial podcast LifeTimes dari Sunday Times, ketika ia ditanya siapa rival yang paling berat yang ia hadapi. Setelah berpikir sejenak, Pogba pun menyebut nama N'Golo Kante.

Pogba dan Kante membela masing-masing Manchester United dan Chelsea yang dikenal bersaing ketat si kancah sepak bola Liga Primer Inggris.

Dua klub tersebut sempat saling berebut posisi empat besar Liga Primer Inggris 2018/19, meski pada akhirnya Chelsea berhasil merangsek ke posisi ketiga dan Manchester United terlempar ke posisi keenam.

Selain itu, Pogba dan Kante pernah bersaing sengit saat laga Chelsea vs Manchester United pada babak kelima Piala FA bulan Februari lalu. The Red Devils memetik kemenangan 2-0 di Stamford Bridge, Pogba mencetak gol kemenangan pada menit ke-45.

Meski begitu, Pogba dan Kante tetap bersahabat baik karena sama-sama membela Timnas Prancis. Hubungan mereka semakin erat sejak membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%