Bursa Transfer

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Boyong Antoine Griezmann

Kamis, 13 Juni 2019 12:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fox Sports Asia
Klub sepak bola Manchester United siap memecahkan rekor transfer klub untuk boyong Antoine Griezmann. Copyright: © Fox Sports Asia
Klub sepak bola Manchester United siap memecahkan rekor transfer klub untuk boyong Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United kabarnya siap memecahkan rekor transfer pemain demi mengamankan servis Antoine Griezmann.

Griezmann sangat santer dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan presiden Atletico Madrid, Miguel Angel Marin, mengatakan bahwa pemain asal Prancis ini bakal bergabung ke Barcelona.

Meski demikian, Manchester United yang juga memantau Griezmann mungkin membajaknya dari Barcelona. Sebab, Blaugrana masih ragu untuk mendatangkan Griezmann atau tidak.

Dilansir dari situs berita sport Metro Sport, Barcelona masih mempertimbangkan pemain Valencia yang jauh lebih murah harganya dibandingkan Griezmann.

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini, Manchester United pun telah menyiapkan dana besar untuk menggoda Atletico Madrid.

Masih dalam laporan yang sama, kubu Setan Merah akan memecahkan rekor transfer mereka dan megeluarkan uang sebesar 95 juta poundsterling atau setara Rp1,72 triliun.

Selain itu, Manchester United juga menggoda Griezmann dengan gaji yang menggiurkan. The Red Devils akan memberikan upah sebesar 450 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,15 miliar per pekannya.

Niat Manchester United mendatangkan Griezmann ini merupakan buntut menurunnya performa Romelu Lukaku. Ditambah, Lukaku santer dikabarkan akan pindah ke Inter Milan yang dilatih oleh Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%