Liga Inggris

Meski Berseragam Manchester United, Daniel James Tak Lupakan Klub Asalnya

Kamis, 13 Juni 2019 11:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ManUnited/GettyImages
Daniel James tidak lupa dengan klub asalnya, Swansea City meskipun telah berseragam Manchester United. ManUnited/GettyImages. Copyright: © ManUnited/GettyImages
Daniel James tidak lupa dengan klub asalnya, Swansea City meskipun telah berseragam Manchester United. ManUnited/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Daniel James nampaknya masih tetap tidak bisa melupakan Swansea City meskipun sudah resmi berseragam Manchester United, Rabu (12/06/19) waktu setempat.

Lewat akun Instagram-nya, pemain muda berusia 21 tahun tersebut mengunggah foto, pesan dan kesan selama bermain di Swansea City, klub asalnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih bagi seluruh pihak yang berperan selama saya bergabung di Swansea City. Saya tidak mungkin bisa ada disini tanpa arahan dari kalian semua," tulis pemain berkebangsaan Wales itu.

Selain ucapan terima kasih, Daniel James juga tidak lupa akan harapannya untuk Swansea City agar bisa promosi ke Liga Primer Inggris dalam waktu dekat ini.

"Swansea adalah klub yang luar biasa, hanya menunggu waktu sampai akhirnya tim ini akan kembali ke Liga Primer Inggris. Terima kasih lagi untuk lima tahun yang luar biasa. Sekali Jack, tetaplah Jack," imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel James (@daniel_james97) pada

Daniel James sendiri diboyong ke Old Trafford dengan mahar 18 juta poundsterling atau sekitar Rp325 miliar. Bergabungnya James diharapkan bisa menjadi winger yang ampuh bagi Manchester United bersama Paul Pogba.

Sepanjang musim bermain bersama Swansea City, Daniel mampu tampil bersinar di Divisi Championship Inggris (kasta kedua sepak bola Inggris). Tercatat dirinya berhasil membubuhkan 5 gol dan 10 assist lewat 38 penampilan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%