Liga Inggris

Resmi! Daniel James Dikontrak Manchester United Selama 5 Tahun

Kamis, 13 Juni 2019 04:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© ManUnited/GettyImages
Daniel James, pemain baru Manchester United Copyright: © ManUnited/GettyImages
Daniel James, pemain baru Manchester United

INDOSPORT.COM - Melalui situs resminya, Manchester United mengumumkan jika mereka telah mengikat kontrak Daniel James hingga tahun 2024 mendatang atau selama 5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di musim berikutnya.

Dilansir dari berita sports, Mirror, pemain sepak bola berkebangsaan Wales itu didatangkan dari Swansea City dengan mahar senilai 18 juta poundsterling atau lebih dari Rp325 miliar.

“Daniel adalah pemain sayap yang masih muda dan sangat berbakat, dia mempunyai visi, kecepatan, dan etos kerja yang bagus. Kami senang dia telah menandatangani kontrak dengan kami,” jelas pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi Man United.

Sebelumnya, James sebenarnya memang telah dinyatakan resmi menjadi milik The Red Devils, di mana kedua klub telah mencapai kata sepakat.

Namun, baru hari ini pemain berusia 21 tahun itu telah menandatangani kontrak bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

© ManUnited/GettyImages
Daniel James menandatangani kontrak selama 5 tahun bersama Manchester United. Copyright: ManUnited/GettyImagesDaniel James menandatangani kontrak selama 5 tahun bersama Manchester United.

“Ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya dan salah satu tantangan yang saya tunggu. Liga Primer Inggris adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah tempat yang sempurna untuk saya bisa berkembang sebagai pemain,” jelas James.

Daniel James mampu tampil apik selama musim 2018/19 bersama Swansea City di Divisi Championship Inggris. Dirinya mendapat kepercayaan tampil sebanyak 38 pertandingan dan turut menyumbangkan 5 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%