Liga Indonesia

Diprotes Persewar Waropen, Bank Papua Akhirnya Naikan Nilai Sponsor

Sabtu, 15 Juni 2019 10:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© pssi.org
Skuat Persewar Waropen yang lolos promosi ke Liga 2 2019. Copyright: © pssi.org
Skuat Persewar Waropen yang lolos promosi ke Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Bank Papua berjanji bakal menambah dana sponsorship bagi klub Persewar Waropen dikisaran angka Rp250 juta hingga Rp500 juta untuk mengikuti kompetisi Liga 2 2019. 

Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Jumat (14/06/19).

Kata Isak, pihaknya akan kembali mengkaji ulang nilai sponsor yang sebelumnya diberikan kepada Persewar di angka Rp 50 juta, yang menurutnya angka tersebut memang terbilang kecil.

"Persewar tahun ini baru promosi dari Liga 3 ke Liga 2, dan dari keputusan kemarin Bank Papua hanya bantu sekitar Rp 50 juta. Tetapi dengan jumlah seperti itu saya sangat yakin bahwa mereka tidak akan bisa eksis," ujar Isak.

"Saya berharap bisa dinaikkan di angka Rp250 juta atau sekitar Rp500 juta untuk membantu tim Persewar di tahun ini. Jadi intinya jumlah Rp 50 juta itu pasti ada perubahan,” tambahnya.

Untuk menyepakati perubahan tersebut, Isak mengaku jika pihaknya akan kembali menggelar rapat direksi untuk memutuskan nilai sponsor akan dinaikkan ke angka Rp250 juta hingga Rp500 juta.

“Saya sudah laporkan kepada Direktur Utama, bahwa pihak manajemen Persewar keberatan dengan jumlah yang sudah kita putuskan dengan jumlah Rp50 juta. Itu sebabnya nanti teman-teman dari pemasaran akan kaji ulang untuk jumlah yang diberikan oleh Bank Papua kepada Persewar," jelasnya.

Sebelumnya, Persewar melalui manajer timnya, Julens Bonai merasa dilecehkan dengan bantuan dana yang hanya senilai Rp 50 juta tersebut. Ia pun mengancam akan meminta kepada Bupati Waropen untuk menarik Kas Daerah dan memindahkan ke bank lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%