Liga Indonesia

Lapangan Digunakan Cabor Lain, Persipura Improvisasi Menu Latihan

Sabtu, 15 Juni 2019 16:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi skuatnya berlatih di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat mendampingi skuatnya berlatih di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura tetap menjalani sesi latihan di Stadion Mandala, Sabtu (15/06/19), meski harus berbagi lapangan dengan cabang olahraga lain yang menjalani training camp (TC) menjelang PON XX.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, pun mengaku terpaksa berimprovisasi dalam memberikan menu latihan, mengingat timnya tak bisa menggunakan lapangan secara penuh.

"Kita kemarin sudah susun program untuk game internal hari ini, tapi kita batalkan karena terkendala sedikit lapangan dipakai bersama," ungkap Luciano kepada awak media olahraga di Jayapura, Sabtu (15/06/19).

Meski begitu, pelatih berpaspor Brasil ini mengaku tak terganggu dengan kondisi tersebut. Ia tetap menjalankan menu latihan dadakan agar timnya tetap berlatih.

"Tidak masalah, karena saya coba berimprovisasi dengan mencari alternatif lain agar latihan tim kita tetap berjalan," tandasnya.

Skuat Persipura Jayapura sendiri sudah memasuki pekan kedua dalam menjalani persiapan intensif jelang menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Boaz Solossa dan kolega pun berhasrat untuk bisa meraih kemenangan perdana di laga tandang menghadapi PS TIRA Persikabo pada 23 Juni mendatang.