Liga Indonesia

Bek Naturalisasi Ini Belum Dapat Jaminan Masuk Tim Inti Persipura Jayapura

Minggu, 16 Juni 2019 14:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, belum bisa memastikan satu tempat bagi bek naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka di lini belakang timnya.

Pasalnya, Luciano menilai kondisi dan kemampuan pemain yang akrab disapa Olisa ini masih terus dipantau selama masa latihan.

Pelatih asal Brasil ini pun mengaku tak akan ragu memainkan Olisa jika yang bersangkutan tak lagi mengalami kendala dalam latihan, dari segi fisik maupun adaptasinya. 

"Dia (Olisa) punya beberapa hari sebelum laga menghadapi PS TIRA Persikabo, jadi kita lihat dia di latihan untuk melihat kondisi dia apakah bagus, kalau bagus pasti ada kesempatan untuk dia bermain," ungkap Luciano kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (16/06/19).

Olisa sendiri belum menjalani debut resminya bersama Persipura di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pemain berdarah Nigeria ini bahkan tak masuk dalam daftar line up Persipura di tiga laga.

Sementara itu, Luciano tak hanya meminta Olisa untuk membuktikan kemampuannya, ia juga menuntut skuat cadangannya untuk lebih terbuka lagi dalam latihan, agar mereka juga bisa mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya bilang ke semua pemain untuk tunjukkan di lapangan, dan pasti akan ada kesempatan untuk semua bermain," tandasnya

1