Bola Internasional

Ditumbangkan Kolombia, Begini Pesan Berkelas Lionel Messi

Minggu, 16 Juni 2019 16:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. Foto: Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images Copyright: © Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images
Lionel Messi tertunduk lesu dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. Foto: Gustavo Ortiz/Jam Media/Getty Images

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mengatakan tidak ada waktu bagi Timnas Argentina untuk mengeluh setelah kekalahan 2-0 dari Kolombia dalam pertandingan perdana di Copa America 2019, Minggu (16/06/19).

Setelah setengah babak pertama usai, Argentina tampil agresif. Namun, sayangnya Kolombia justru berhasil mencetak dua gol sekaligus melalui aksi Roger Martinez dan Duvan Zapata.

Terlepas dari kegagalan tersebut, Messi yakin ada waktu bagi negaranya untuk membalaskan kekalahan dan meraih kemenangan.

"Ada hal positif untuk bangkit dari kekalahan ini, kami siap menerima tantangan yang kami miliki," kata Messi setelah pertandingan seperti dikutip dari laman berita olahraga  Goal International.

“Tidak ada waktu untuk mengeluh, Timnas Argentina harus melihat ke depan, kita harus mengangkat kepala dan melanjutkan, masih ada banyak turnamen sepak bola  yang tersisa,” tambah Messi.

Messi mengatakan bahwa timnya akan belajar dari kekalahan itu karena untuk berhasil di kompetisi ini, mereka harus mengandalkan diri sendiri.

"Tidak mudah untuk memulai dengan kekalahan, tetapi jika kami mengalahkan Paraguay, kami kembali ke situasi yang nyaman," tegas Messi.

Pertandingan Timnas Argentina selanjutnya di Copa America 2019 yakni melawan Paraguay adalah pada 19 Juni 2019, dan mereka menyelesaikan pertandingan di Grup B melawan Qatar.