Liga Italia

Kecewa dengan Klub, Totti Putuskan Tinggalkan AS Roma

Minggu, 16 Juni 2019 04:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Francesco Totti
Francesco Totti perkenalkan buku Autobiografinya yang berjudul Copyright: © Instagram Francesco Totti
Francesco Totti perkenalkan buku Autobiografinya yang berjudul

INDOSPORT.COM - Secara mengejutkan, Francesco Totti diperkirakan akan mengadakan konferensi pers pekan depan untuk mengumumkan kepergiannya dari Roma.

Pemain legendaris klub ini telah diberi peran dalam manajemen klub setelah pensiun dari karirnya sebagai pemain profesional pada musim panas 2017 dan terikat kontrak hingga Juni 2021.

Namun dilansir dari sepak bola internasional, Football Italia, kini ia semakin menjauh dari hirarki dan Presiden Roma, James Pallotta sejak direktur olahraga Monchi mengundurkan diri pada bulan Maret dan Pelatih Eusebio Di Francesco dipecat.

Presiden Pallotta menegaskan bahwa dia menawarkan Totti peran direktur teknis, tetapi jika Totti membutuhkan waktu untuk berpikir, maka klub akan memberinya waktu.

Namun, tampaknya Er Pupone sudah memutuskan dan akan mengumumkan pengunduran dirinya dalam konferensi pers di Stadio Olimpico, yang dijadwalkan Senin (17/06/19).

Setelah Daniele De Rossi dibebaskan dari kontraknya pada bulan ini, sekarang cuma ada segelintir pemain yang merupakan pemain lokal dan masih bertahan di Roma.

Tentu saja bila ini terjadi bisa menjadi pukulan telak terutama bagi para fans. Terlebih Totti selalu menjadi figur idola meskipun sudah gantung sepatu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%