Bola Internasional

Klarifikasi Granit Xhaka Satu Ini Bikin Fans Inter Milan Patah Hati

Minggu, 16 Juni 2019 18:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Granit Xhaka, bintang Timnas Swiss dan Arsenal memberikan klarifikasi soal isunya ke Inter Milan. Copyright: © Mirror
Granit Xhaka, bintang Timnas Swiss dan Arsenal memberikan klarifikasi soal isunya ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, dikabarkan sedang menjadi incaran Inter Milan. Namun, ia telah memastikan kabar yang telah beredar tidaklah benar.

Inter Milan tengah memulai era baru bersama Antonio Conte. Salah satu sektor yang akan dibenahi oleh mantan nakhoda Chelsea itu untuk mengarungi musim depan adalah lini tengah.

Di tengah kondisi itu, media di Swiss mengabarkan bahwa Granit Xhaka adalah salah satu daftar incaran Antonio Conte. Ia disinyalir akan menggantikan peran Borja Valero atau Radja Nainggolan yang mulai menua.

Namun, Granit Xhaka membantah tegas rumor tersebut. Bahkan, ia mengaku sama sekali tidak terlibat komunikasi dengan manajemen Nerazurri.

"Itu sesuatu yang sudah dituliskan oleh koran-koran, tapi tak ada kebenarannya. Saya tak pernah berhubungan dengan Inter," kara gelandang 26 tahun itu, dikutip dari Football Italia.

Dranit Xhaka sudah tiga musim membela Arsenal. Selama berkostum Meriam London, gelandang kelahiran Basel itu sudah bermain sebanyak 134 pertandingan dengan sumbangan 11 gol dan 16 assists.

Xhaka sudah tiga musim memperkuat Arsenal. Musim lalu gelandang 26 tahun ini tampil 40 kali di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan lima assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%