Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Piala Dunia Wanita 2019: Belanda Pastikan Tiket 16 Besar

Minggu, 16 Juni 2019 05:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Para pemain Timnas Wanita Belanda merayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2019. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images) Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Para pemain Timnas Wanita Belanda merayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2019. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola bergengsi, Piala Dunia Wanita 2019 kembali hadir pada Minggu (16/06/19) dini hari. Berikut rekap hasil pertandingannya.

Hanya ada dua pertandingan yang dimainkan di Piala Dunia Wanita 2019 dini hari tadi. Yaitu dua pertandingan dari Grup E, yaitu Belanda vs Kamerun dan Kanada vs Selandia Baru.

Memasuki pertandingan kedua, Belanda pun berhasil kembali menang solid atas Kamerun dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan ini, mereka pun sudah pastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2019.

Belanda saat ini memuncaki klasemen sementara Grup E Piala Dunia Wanita 2019 dengan mengantongi enam poin. Tersisa satu pertandingan, Belanda dan Kanada tak terkejar lagi oleh Kamerun dan Selandia Baru.

Ya, Kanada juga berhasil mencatat kemenangan keduanya atas Selandia Baru di Grup E. Selain dua tim dari Grup E, ada juga Prancis (Grup A), Jerman (Grup B), Italia (Grup C) dan Inggris (Grup D) yang sudah memastikan diri ke babak 16 besar.

Rekap hasil pertandingan Piala Dunia Wanita, Minggu (16/06/19) dini hari WIB.

  • Belanda 3-1 Kamerun
  • Kanada 2-0 Selandia Baru
1