Bola Internasional

Susunan Pemain Pertandingan Copa America 2019 Argentina vs Kolombia: Messi Starter

Minggu, 16 Juni 2019 04:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli/Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Kolombia. Grafis: Eli/Indosport.com Copyright: © Grafis: Eli/Indosport.com
Pertandingan Argentina vs Kolombia. Grafis: Eli/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia, yang akan dimainkan Minggu (16/06/19) pukul 05.00 WIB pagi.

Pertandingan Argentina vs Kolombia merupakan laga pembuka Grup B Copa America 2019. Menghadapi Kolombia, tentu bukan keuntungan untuk Argentina dalam memulai babak grup.

Pertandingan ini tentu harus dimenangkan oleh Lionel Messi cs, pasalnya di laga-laga selanjutnya mereka bakal bertemu lawan-lawan yang tidak mudah.

Oleh karena itu, wajar jika Argentina menurunkan sejumlah pemain andalannya sejak menit pertama. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi, yang akan mengisi lini serang.

Sementara di kubu Kolombia, Radamel Falcao masih dipercaya untuk memimpin rekan-rekannya untuk membombardir pertahanan Argentina.

Langsung saja, sebelum pertandingan Argentina vs Kolombia dimulai, ada baiknya untuk mengetahui seperti apa susunan pemain yang diturunkan di laga Copa America 2019 pagi hari ini.

Susunan Pemain Argentina vs Kolombia

Argentina (4-3-3): Franco Armani; Renzo Saravia, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Giovani Lo Celso, Guido Rodriguez, Leandro Paredes; Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria

Kolombia (4-3-3): David Ospina; John Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Mateus Uribe; Luis Muriel, James Rodrigues, Radamel Falcao