Liga Inggris

Tak Cuma Newcastle United, Tim Gurem Inggris Ini Juga Dilirik Pengusaha Tajir Asia

Minggu, 16 Juni 2019 16:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Clive Brunskill/Getty Images
Crystal Palace dikabarkan bakal mengikuti jejak Newcastle United yang diambil alih oleh pengusaha kaya raya Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Crystal Palace dikabarkan bakal mengikuti jejak Newcastle United yang diambil alih oleh pengusaha kaya raya

INDOSPORT.COM - Setelah beredarnya kabar Newcastle United yang akan diakuisisi oleh biliuner asal Uni Emirat Arab (UEA), kini giliran tim gurem Premier League lainnya juga bakal dibeli pengusaha tajir asal Asia. Crystal Palace kabarnya akan diambil alih oleh pengusaha kaya asal Asia.

Dilansir dari kanal The Sun, pengusaha yang akan mengambil alih Crystal Palace berasal dari negeri tirai bambu, China. Bahkan dikabarkan, bisnisman tersebut telah hadir ke tempat latihan dan Selhust Park yang merupakan markas klub berjuluk Eagles ini.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha yang masih belum diketahui namanya tersebut dikabarkan menyanggupi mahar sebesar 220 Juta Poundsterling (sekitar Rp 3,93 Triliun) yang dipatok Josh Harris dan David Blitzer yang merupakan petinggi Crystal Palace

Sebelumnya pada 2017, keduanya pernah menolak investasi Triliunan yang juga berasal dar China. Namun, angka yang diberikan pengusaha dari negeri tirai bambu tersebut tidak mampu menyentuh angka yang dipatok oleh kedua pemegang saham asal Amerika tersebut.

Jika peralihan saham ini terjadi, maka Crystal Palace di prediksi akan menjadi kekuatan anyar di Premier League bersama Newcastle United. Sebelumnya, The Magpies juga santer diberitakan tengah dalam tahap negosiasi untuk diambil alih oleh pengusaha UEA yang juga merupakan saudara dari pemilik Manchester City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%