Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2019: Uruguay vs Ekuador

Senin, 17 Juni 2019 04:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Copa America 2019 antara Uruguay vs Ekuador, yang dimainkan Senin (17/06/19) pukul 05.00 WIB pagi.

Pertandingan Uruguay vs Ekuador ini merupakan laga pembuka Grup C Copa America 2019. Menghadapi Ekuador, Uruguay harus ekstra waspada dengan permainan keras.

Apalagi menghadapi Ekuador, kemenangan wajib diraih oleh Uruguay yang masih mempercayai bintang Barcelona, Luis Suarez. Apalagi jika melihat dua negara yang akan mereka hadapi setelah pertandingan ini.

© Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay Copyright: Getty ImagesLuis Suarez dan Diego Godin masih menjadi andalan Uruguay di Copa America 2019

Setelah Ekuador, Luis Suarez cs harus berhadapan dengan tim undangan dari Asia yang cukup kuat, yaitu Jepang. Lalu, juara bertahan Copa America 2016, Chile juga akan menghadang mereka di laga terakhir babak grup.

Sementara itu, Ekuador juga memiliki nasib yang sama yaitu harus memenangkan laga ini. Antonio Valencia cs bahkan akan menghadapi juara bertahan Chile di laga selanjutnya, yang artinya laga ini juga sangat penting untuk mereka mendulang poin.

Langsung saja, untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Uruguay vs Ekuador secara langsung, berikut INDOSPORT berikan link live streaming.

Link Live Streaming Uruguay vs Ekuador

  1. Raden TV  
  2. TV Bersama 

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.