Liga Indonesia

Tanpa Manu dan Kabes, Ibrahim Conteh Siap Kerja Keras untuk Persipura

Senin, 17 Juni 2019 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Sierra Leone yang memperkuat Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Sierra Leone yang memperkuat Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, menegaskan jika dirinya siap bekerja keras mengawal lini tengah tim mutiara hitam tanpa dibantu Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes yang mengalami cedera.

Pasalnya, kehilangan Manu dan Kabes, spaan akrab Imanuel Wanggai dan Ian Louis Kabes membuat Persipura kini hanya menyisakan Conteh, M Tahir, Oh-Inkyun dan Ronaldo Meosido.

"Saya sekarang bersama Meosido, Inkyun dan Tahir kita akan bekerja keras, karena kita tidak bisa diperkuat Manu dan Kabes yang cedera," ungkap Conteh kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (17/06/19).

Menanggapi kondisi timnya itu, Conteh pun berhasrat untuk memberikan penampilan terbaiknya jelang menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di markas PS TIRA Persikabo, 23 Juni 2019 mendatang.

"Kita harus kerja keras dan fokus juga konsentrasi untuk dapat tiga poin di sana," tutupnya.

Conteh sendiri selalu mendapatkan tempat di lini tengah Persipura dalam tiga laga sebelumnya, ia bergantian berpasangan dengan Kabes, Manu, Meosido, Inkyun dan M Tahir.