Liga Indonesia

Ditahan Imbang Tira Persikabo, Kiper Persib Bandung Ungkapkan Kekecewaan

Selasa, 18 Juni 2019 23:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) ditemani Robert Rene Alberts saat konferensi pers menjelang laga kontra PS Tira Persikabo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan (kiri) ditemani Robert Rene Alberts saat konferensi pers menjelang laga kontra PS Tira Persikabo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku kecewa, karena gagal mengamankan kemenangan pertandingan kandang kedua di Liga 1 2019 setelah bermain imbang 1-1 dengan Tira Persikabo.

Selain itu, gol Tira Persikabo melalui Loris Arnaud pada menit kelima membuat rekor clean sheets Persib di Liga 1 2019 berakhir. Mengingat dalam dua laga awal, tidak ada tim yang mampu membobol gawang Persib

Menurut Made, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19) malam, Persib memiliki banyak peluang. Namun, hanya satu yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Hari ini kita kecewa sama hasil, gak bisa meraih kemenangan, tapi kita banyak peluang tapi gak bisa maksimalkan. Kita main cepat dan banyak peluang, tapi sayang tak bisa jadi gol, mungkin kalau gol bisa menang," kata Made seusai pertandingan.

Meski kebobolan satu gol, penjaga gawang asal Bali ini berhasil melakukan penyelamatan gemilang pada menit-menit akhir babak kedua. Sehingga Tira Persikabo gagal menambah pundi-pundi golnya.

Menurut Made penyelamatan tersebut merupakan hal biasa, karena sebagai kiper tugasnya harus bisa menjaga gawang agar pemain lawan tidak bisa mencetak gol. Namun, ia sangat menyayangkan gawangnya harus kebobolan di awal babak pertama.

"Penyelamatan tadi biasa, karena saya penjaga gawang, yang tak biasa saya bagi saya adalah kebobolan," tegas Made.

Hasil pertandingan ini pun membuat Persib tak mampu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Maung Bandung selalu bermain imbang sejak pekan kedua. Sebelumnya mereka harus berbagi angka dengan Semen Padang setelah mengakhiri laga dengan skor 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%