Bursa Transfer

Romelu Lukaku Sepakat Dilego Rp1,12 Triliun ke Inter Milan

Selasa, 18 Juni 2019 12:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Romelu Lukaku dilegeo Manchester United ke Inte Milan sebsar Rp1,12 triliun. Copyright: © The Sun
Romelu Lukaku dilegeo Manchester United ke Inte Milan sebsar Rp1,12 triliun.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah sepakat melego striker mereka, Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Romelu Lukaku memang tak betah di Manchester United dan sedang mencari jalan keluar dari Old Trafford. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Inter Milan.

Pasalnya, Inter Milan sudah menyatakan minat kepada Lukaku sebagai syarat untuk pelatih baru, Antonio Conte. Inter pun mati-matian untuk menggoda Manchester United agar mau melepaskan Lukaku.

Bahkan Inter Milan sempat ingin menukarkan beberapa nama pemainnya, seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, atau Milan Skriniar. Tapi, semuanya ditolak karena Setan Merah hanya menerima uang tunai untuk pembelian Lukaku.

Manchester United pun meminta harga sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,12 triliun. Harga tersebut pun lalu akan disanggupi oleh Inter Milan.

Sebab, dilansir dari situs berita olahraga Sportmediaset, Inter Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Lukaku.

Kini Inter Milan dan Manchester United sudah menyetujui harga Lukaku yang berkisar Rp1 triliun tersebut. Meski begitu, Inter meminta waktu kepada The Red Devils untuk membayarkan uang transfer Lukaku.

Pasalnya, kini Inter Milan sedang mengumpulkan dana dari penjualan para pemain yang tidak masuk dalam proyek Antonio Conte, seperti Icardi. Uang hasil penjualan itu yang kemudian Inter Milan gunakan untuk menebus Romelu Lukaku dari Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%