Liga Indonesia

Rekatkan Hubungan Satu Sama Lain, Bhayangkara FC Gelar Acara Halalbihalal

Rabu, 19 Juni 2019 03:36 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas Bhayangkara FC
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji saat bertemu pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera di acara halalbihalal, Selasa (18-06-2019). Foto: Humas Bhayangkara FC Copyright: © Humas Bhayangkara FC
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji saat bertemu pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera di acara halalbihalal, Selasa (18-06-2019). Foto: Humas Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Pada Selasa (18/06/19), klub yang berjuluk The Guardian ini menggelar acara halalbihalal di mess pemain Bhayangkara FC di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Tidak hanya para pemain, pelatih, dan segenap staff manajemen, acara ini juga turut mengundang anak yatim piatu. Di acara ini, mereka bersama-sama memanjatkan doa khusus untuk Bhayangkara FC agar tetap tampil dengan bagus dan memperoleh kemenangan pada Liga 1 musim ini. 

"Mumpung masih dalam suasana lebaran, terus anak-anak juga kemarin sempat libur lama. Jadi kesempatan kali ini kami gunakan untuk mengakrabkan silaturahim antara manajemen dengan anak-anak (pemain)."

"Disamping itu, acara ini sebuah bentuk rasa syukur kami atas prestasi yang sudah didapat oleh Bhayangkara pada tahun 2019 ini," tutur AKBP Sumardji selaku Manajer Bhayangkara FC kepada awak media.

Sumardji mengungkapkan bahwa sebenarnya acara seperti ini merupakan agenda rutin Bhayangkara FC. Khususnya dengan kehadiran para anak yatim, dimana doa mereka dirasakan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan klubnya. 

"Kegiatan ini memang rutin, cuma ada beberapa acara yang tidak kami infokan ke teman-teman media tapi tetap dilaksanakan."

"Kami juga berbagi dengan anak-anak yatim piatu di tahun 2019 ini semoga Bhayangkara FC tetap bisa melaju dan berprestasi sesuai dengan harapan dari manajemen," pungkas Sumardji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%