Liga Indonesia

Djanur Apresiasi Persebaya Petik Kemenangan Perdana Di Liga 1 2019

Senin, 24 Juni 2019 02:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya saat konferensi pers, Rabu (29-05-19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya saat konferensi pers, Rabu (29-05-19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan di kompetisi Liga 1 2019. Bajul Ijo berhasil menang tipis dengan skor 2-1 melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (23/06/19).

Keberhasilan memetik kemenangan perdana di Liga 1 2019 tentu membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman senang. Kemenangan ini diberikan kepada para pemain Bajul Ijo yang sudah berjuang sekuat tenaga pada laga tersebut.

"Saya berikan apresiasi kepada semua pemain, selamat atas kemenangan ini," kata Djanur pada Minggu (23/06/19). 

Ya, apresiasi yang diberikan Djanur untuk anak didiknya memang wajar. Pasalnya selama berjalannya pertandingan anak didik pelatih 60 tahun itu tampak menunjukkan daya juang yang sangat gigih. 

"Semua pemain pada pertandingan tadi sangat bagus. Daya juang mereka di lapangan sangat tinggi," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Apresiasi yang diberikan Djanur tak berhenti pada dua hal itu saja. Djanur kembali memberikan apresiasi anak didiknya, meskipun pada pertandingan malam tadi banyak pemainnya yang kelelahan tapi tetap berjuang penuh seolah pertandingan akhir.

"Banyak pemain kami yang kelelahan sebenarnya. Bahkan kondisi kebugaran pemain lebih baik tuan rumah Borneo FC ketimbang Persebaya karena kami baru saja melakukan pertandingan, tapi ini satu hal yang membanggakan," tutupnya.