Liga Indonesia

Jalani Debut Bersama Persib B di Liga 2 2019, Ini Komentar Tantan

Senin, 24 Juni 2019 19:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Blitar United, Tantan. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Blitar United, Tantan. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persib B (Blitar United), Tantan mengaku bersyukur bisa kembali melakoni pertandingan resmi setelah sebelumnya vakum dari aktivitas sepak bola, karena mengalami cedera. 

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini melakoni debutnya setelah pulih dari cedera, pada pertandingan tandang Liga 2 2019 menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (23/06/19). 

"Tidak mengurangi rasa syukur ke Allah SWT, yama mana Tantan sudah bisa bermain bola lagi," kata Tantan kepada INDOSPORT.com, Senin (24/06/19). 

Meski baru pertama lagi bermain pada pertandingan resmi, mantan striker Persib Bandung ini mengaku tidak merasa canggung. Hanya saja, kondisi fisiknya belum berada dalam level terbaik, karena baru berlatih sekitar dua pekan dekan tim. 

"Kalau canggung engga alhamdulillah, tapi mungkin di fisik saja," ucap Tantan. 

Pada debutnya bersama Persib B, Tantan gagal mempersembahkan poin, karena harus mengakui keunggulan PSCS dengan skor telak 3-0. 

Menurut Tantan, secara hasil memang jauh dari harapan, meski begitu ia tetap mengapresiasi kerja keras yang sudah ditampilkan seluruh pemain Persib B. Apalagi, secara persiapan timnya sangat minim. 

"Kalau dilihat hasil memang tidak memuaskan, tapi lihat kerja keras teman-teman semua, Tantan mengapresiasi. Karena mau kerja keras," tegasnya.