Liga Indonesia

Hadapi Mantan Klub, Ini Komentar Berkelas Eks Bintang Persib Bandung

Selasa, 25 Juni 2019 20:19 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Raphael Maitimo, mantan pemain Persib Bandung. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Raphael Maitimo, mantan pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta akan melanjutkan perjalanan di pentas kompetisi Liga 2 2019 dengan dijamu Mitra Kukar. Kedua tim akan bentrok pada lanjutan Grup Timur di Stadion Aji Imbut, Rabu (26/06/19).

Duel besok sore bakal jadi laga spesial bagi gelandang tim tamu, Raphael Maitimo. Pemain berusia 35 tahun memang sempat membela tim Naga Mekes di kompetisi Liga Super Indonesia musim 2013/2014.

Mantan bintang Persib Bandung itu memberikan komentar berkelas sebelum bersua mantan timnya. Maitimo memberikan respek besar kepada Mitra Kukar, namun akan bekerja keras mengalahkan tim asuhah Rafael Berges Marin tersebut.

"Masih ada rekan-rekan di tim Mitra Kukar waktu saya masih main. Saya sudah bilang bahwa kami sangat hormat pada tim ini, dan ada beberapa pemain yang cukup bagus," ungkap dia, Selasa (25/06/19).

"Saya pikir lawan semua tim harus tiga poin, semua tim harus main buat menang bukan hanya ketika lawan Mitra Kukar. Tapi kami di sini untuk mudah-mudahan dapat hasil yang bagus untuk PSIM," tambah pemain kelahiran Belanda itu.

Meski ditahan imbang Persis Solo di laga perdana, namun mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 itu memprediksi laga besok sore akan berjalan berat. Mitra Kukar disebutnya ingin bangkit meraih kemenangan.

"Saya pikir ini tim yang sangat kuat dan juga cukup bagus. Tapi pelatih sudah bilang bahwa besok kami akan fight dan mudah-mudahan dengan hasil yang bagus," tegasnya.