Bola Internasional

Geger! Ada 'Penyusup' Saat Laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019

Sabtu, 29 Juni 2019 05:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@RockyKlopp
Terdapat burung pigeon (dara) pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19). Copyright: © Twitter/@RockyKlopp
Terdapat burung pigeon (dara) pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19).

INDOSPORT.COM - Saat laga perempatfinal Venezuela vs Argentina di Copa America 2019 ternyata ada sosok 'penyusup' yang hampir mengganggu jalannya pertandingan.

Pertandingan Venezuela vs Argentina telah berjalan di Stadion Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana), Brasil, pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga yang berlangsung sangat panas ini ternyata ada sisi unik yang mungkin luput dari kesadaran para penggemar sepak bola dunia.

Bagaimana tidak, tiba-tiba saja ada salah satu sosok 'penyusup' yang masuk ke dalam lapangan pada laga panas antara Venezuela vs Argentina.

'Penyusup' yang dimaksudkan ini ialah burung pigeon (atau orang Indonesia menyebutnya sebagai burung dara) yang tiba-tiba hinggap di dalam lapangan, tepatnya di sisi garis tepi.

© Twitter/@SBOBET
Lautaro Martinez perayaan gol pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19). Copyright: Twitter/@SBOBETLautaro Martinez perayaan gol pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19).

Kejadian tersebut beredar dalam rekaman video di dunia maya baik Twitter dan Instagram. 'Penyusup' tersebut pun jadi bahan perbincangan netizen.

Dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana pemain Argentina Rodrigo De Paul (nomor 16) tengah menggiring bola hingga ke pinggir lapangan.

Giringan bolanya tak sengaja melindas badan burung pigeon dan burung tersebut terbang akibat tragedi singkat tersebut.

Tak lama Rodrigo De Paul pun terjatuh usai dijegal oleh Darwin Machís (nomor tujuh) dan dikawal Tomas Rincon (nomor delapan).

Kendati begitu dalam beberapa video amatir lainnya memperlihatkan  memang ada sejumlah burung pigeon yang nangkring di rumput Stadion Maracana.

Di sisi lain laga Venezuela vs Argentina berakhir dengan skor 0-2 dan membuat Tim Tango lolos ke babak semifinal serta bakal bersua Brasil, Rabu (03/07/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%