Bola Internasional

Hasil Perempatfinal Copa America 2019 Venezuela vs Argentina: Tim Tango Lolos!

Sabtu, 29 Juni 2019 04:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@Argentina
Lautaro Martinez merayakan gol pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19). Copyright: © Twitter/@Argentina
Lautaro Martinez merayakan gol pada laga Venezuela vs Argentina di Copa America 2019, Sabtu (29/06/19).

INDOSPORT.COM - Hasil laga babak perempatfinal Copa America 2019 Venezuela vs Argentina sukses membuat Tim Tango lolos ke babak semifinal, Sabtu (29/05/19).

Pertandingan Venezuela vs Argentina akan berjalan di Stadion Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana), Brasil, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sejak awal laga, Argentina langsung menekan jantung pertahanan Venezuela. Lionel Messi dan kolega menyerang dari berbagai sisi.

Upaya Argentina dengan langsung menyerang total ternyata membuahkan hasil yang begitu bagus. Di mana pada menit ke-10 mereka sukses membuka gol.

Striker Lautaro Martinez menjadi momok buruk bagi kiper Venezuela Farinez. Sehingga untuk sementara waktu skor 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Di sisi lain Venezuela juga melakukan serangan. Akan tetapi upaya mereka masih belum menemui titik temu hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Usai jeda istirahat, Argentina tak mengendurkan serangan. Lionel Messi dan kawan-kawan terus mengurung pertahanan Venezuela demi gol tambahan.

Kepastian Argentina memenangkan pertandingan ini terjadi usai Giovani Lo Celso mencetak gol pada menit ke-74 berkat bola muntah yang gagal dibendung dengan baik oleh kiper lawan.

Dengan kemenangan ini Argentina telah resmi lolos ke semifinal Copa America 2019 dan dipastikan bakal mengadapi Brasil yang sudah lebih dulu menapakkan kaki di babak yang penting ini.