Bola Internasional

Link Live Streaming Perempatfinal Copa America 2019: Venezuela vs Argentina

Sabtu, 29 Juni 2019 01:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Venezuela vs Argentina Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Venezuela vs Argentina

INDOSPORT.COM - Pertandingan perempatfinal Copa Ameria 2019 Venezuela vs Argentina ternyata bisa ditonton melalui layanan daring link live streaming di bawah ini.

Pertandingan Venezuela vs Argentina akan berjalan di Stadion Estadio Jornalista Mario Filho (Maracana), Brasil, Sabtu (29/06/19), pukul 02.00 dini hari WIB.

Argentina yang sempat tampil terseok-seok diprediksi ingin mendulang kemenangan penting agar bisa lolos ke babak berikutnya dan menjadi juara.

Beberapa pemain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, hingga Nicolas Otamendi tampaknya siap diturunkan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sementara itu Venezuela yang belum pernah kalah sejak babak grup, siap menjadi batu sandungan bagi Argentina pada pertandingan perempatfinal Copa America 2019 nanti.

Striker Salomon Rondon hingga dua winger Jefferson Savarino dan Darwin Machis siap bergotong royong dalam mendobrak lini belakang Argentina.

Kendati penggemar sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga Venezuela vs Argentina.

Link Streaming:

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

1