Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Barito Putera di Vidio.com

Minggu, 30 Juni 2019 10:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming pertadingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertadingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Barito Putera

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 pekan keenam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/19) sore nanti.

Meladeni juru kunci klasemen di kandang sendiri, PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif setelah tengah pekan lalu menang atas Perseru Badak Lampung FC, Rabu (26/6/19).

PSIS yang saat ini bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 punya bekal berharga menjelang laga kandang menjamu Barito Putera.

Penyerang Silvio Escobar mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber andalan. Pada pertandingan sebelumnya, dia menjadi pahlawan kemenangan PSIS berkat gol tunggalnya ke gawang Perseru Badak Lampung FC.

Gol-gol Escobar berikutnya pastinya sudah dinanti oleh pendukung fanatik PSIS, terlebih melawan Barito Putera yang tengah terpuruk di dasar klasemen. Escobar berkesempatan menambah pundi-pundi golnya bagi Laskar Mahesa Jenar.

Di lain pihak, Barito Putera bertandang ke markas PSIS dalam situasi limbung setelah ditinggal pelatih Jacksen F Tiago. Meski saat ini sedang terpuruk di posisi juru kunci, namun Laskar Antasari tetap bertekad mencuri poin di Stadion Moch. Soebroto.

Yunan Helmi yang ditunjuk menggantikan posisi Jacksen optimistis anak asuhnya bisa mewujudkan target mengambil poin di kandang PSIS. Eks asisten pelatih timnas Indonesia U-23 itu percaya Samsul Arif dkk. termotivasi untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Laga PSIS Semarang vs Barito Putera akan digelar mulai pukul 15.30 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Vidio.com (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.