Liga Indonesia

Resmi! Aji Santoso Mengundurkan Diri dari Persela Lamongan

Minggu, 30 Juni 2019 13:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© perselafootball
Aji Santoso mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persela Lamongan. Copyright: © perselafootball
Aji Santoso mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Usai serangkaian hasil buruk di ajang Shopee Liga 1 2019, Aji Santoso resmi menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persela Lamongan. Hal tersebut ia sampaikan usai dirinya menghadap ke pihak manajemen tim Laskar Joko Tingkir pada Minggu (30/6/19).

“Terhitung pada hari ini, saya mundur dari Persela. Ini adalah bentuk tanggung jawab dari saya supaya tim ke depan bisa lebih bagus. Mudah-mudahan, dengan situasi baru, Persela bisa berprestasi,” ujar Aji Santoso dilansir dari situs resmi Persela.

Sejauh ini, Persela sendiri belum bisa meraih kemenangan dari lima laga awal di ajang Shopee Liga 1 2019. Tim asal kota Lamongan itu terpuruk di zona degradasi dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Yuhronur Efendi selaku CEO Persela menyebutkan bahwa klubnya bisa menerima keputusan sang pelatih. Selain masalah prestasi tim saat ini, dirinya menegaskan bahwa tidak ada masalah lain antara klub dan Aji sendiri.

“Tidak ada persoalan apa-apa. Ini keputusan profesional yang kami terima dengan baik untuk kemajuan Persela,” ucap Yuhronur.

Untuk sementara, Persela akan didampingi oleh tim asisten pelatih dalam laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Senin (1/7/19). Eky Taufik dan kawan-kawan akan ditangani oleh Danur Dara, Erik Ibrahim, dan Ragil Sulaiman.