Liga Indonesia

Resmi, Persipura Jayapura Pecat Luciano Leandro

Minggu, 30 Juni 2019 16:16 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Nasib Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro tengah berada di ujung tanduk. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Nasib Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro tengah berada di ujung tanduk. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya menyudahi kerjasama dengan pelatih asal Brasil, Luciano Leandro, Minggu (30/06/19).

Melalui rilisnya, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan, pihaknya bersama Luciano Leandro telah menyepakati akhir kerjasama itu.

“Kita sudah bertemu dan berbicara dan coach Luciano juga sangat mengerti dan memahami keadaan yang kita alami, beliau paham bahwa hasil pertandingan belum memuaskan, walaupun ada perbaikan dan perkembangan,” ujar Benhur.

Benhur menambahkan, pihaknya telah menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terima kasih, karena Luciano sudah menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam dalam beberapa bulan terakhir.

“Untuk hal tersebut, saat ini kita akan mencari dan menyiapkan pelatih baru, yang nantinya akan menggantikan pelatih Luciano Leandro,” pungkasnya.

Manajemen Persipura Jayapura sendiri belum memutuskan siapa pengganti Luciano Leandro di kursi pelatih. Berdasarkan rumor yang beredar, manajemen kini sedang membujuk Jacksen F Tiago untuk kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%