Liga Indonesia

Stefano Cugurra Pasang Target Poin untuk Bali United

Rabu, 3 Juli 2019 08:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra Copyright: © Novik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam preskon jelang melawan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mulai pasang target poin untuk tiga laga ke depan. 

Keberhasilan mengantongi tujuh poin dalam tiga partai terakhir membuat Bali United lebih optimis menatap lanjutan Shopee Liga 1 2019. Meski begitu, capaian itu tak membuat tim Serdadu Tridatu jemawa.

Tujuh poin merupakan target yang dibebani pelatih Stefano Cugurra Teco pada skuatnya. Poin ini bisa tercapai berkat kemenangan atas PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC, serta imbang lawan Kalteng Putra.

Kini, tiga partai dengan jarak berdekatan akan dilakoni Bali United. Mulai lawan Barito Putera di Banjarmasin (14/07/19), Persela di Lamongan (18/07/19) dan PSS Sleman di Gianyar (22/07/19). Target pun mulai disusun.

"Setiap tiga pertandingan kita pasang target buat pemain. Tapi sekali lagi, saya tidak mau membuka ini ke publik, yang penting pemain tahu berapa poin yang harus didapat," kata Teco.

"Kita lihat tiga lawan kedepan, kita lihat kondisinya seperti apa, baru kemudian kita bikin target realistis," imbuh pelatih asal Brasil.

Lawan PSS Sleman jelas targetnya poin penuh, karena berstatus tuan rumah. Sementara untuk dua partai tandang, ada kemungkinan empat poin kembali dibidik. Barito Putera dan Persela Lamongan pada awal musim ini sama-sama meraih hasil buruk.