Bola Internasional

Resmi, Eks Pemain Barito Putera Gabung Klub Jawara Premier League dan Main di Liga Champions

Kamis, 4 Juli 2019 21:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Twitter@GoJekLiga1
Douglas Packer resmi bergabung ke klub juara Liga Malta, Valletta FC. Copyright: © Twitter@GoJekLiga1
Douglas Packer resmi bergabung ke klub juara Liga Malta, Valletta FC.

INDOSPORT.COM – Douglas Packer diketahui baru saja melanjutkan perjalanan kariernya ke Eropa untuk bergabung bersama klub juara Malta Premier League, Valletta FC. Eks pemain asing Barito Putera pada musim 2017 dan 2018 ini mengumumkan sendiri kepindahannya pada Kamis (04/07/19).

Pemain berkewarganegaraan Brasil dan Italia ini bergabung ke Valletta usai menjalani paruh musim bersama Clube de Remo. Douglas hanya mengemas tujuh penampilan dan mencetak satu gol untuk klub yang berkompetisi di Serie C Brasil (divisi tiga) tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Let’s go Valletta F.C Thanks God 🙏 @millennium_soccer

A post shared by Douglas Ricardo Packer (@douglaspacker) on

Valletta sendiri merupakan tim bertabur bintang di Malta. Klub asal ibu kota negara tersebut ini telah mengoleksi 25 gelar liga domestik. Klub yang sama juga mengoleksi 14 titel Piala FA Malta.

Dengan gelar juara Valletta pada musim 2018/19 lalu, Douglas berkesempatan mencicipi ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa. Ia dan timnya akan menjalani laga babak pertama kualifikasi Liga Champions 2019/20 melawan wakil Luksemburg, F91 Dudelange.

Valleta bakal menjadi klub sepak bola ke-17 sepanjang karier Douglas. Ia mengawali kariernya di raksasa Serie A Italia, Juventus, pada musim 2005. Ia hanya bertahan selama dua musim dengan mengemas empat penampilan.

Selanjutnya, gelandang berusia 32 tahun ini hengkang ke beberapa klub gurem Italia seperti Siena dan Pescara. Ia juga sempat bermain untuk klub Brasil seperti Botafogo, Guarani, Parana, dan Cuiaba.