Liga Indonesia

Top Skor Sementara Liga 1 2019: Duo Penyerang Timnas Indonesia Terdepan

Kamis, 4 Juli 2019 21:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Selebrasi gol Dedik Setiawan atas assist Comvalius di laga Arema FC vs Persipura Jayapura Copyright: © IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Selebrasi gol Dedik Setiawan atas assist Comvalius di laga Arema FC vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Mencetak dua gol dalam kemenangan Arema FC atas Persipura, penyerang Timnas Indonesia Dedik Setiawan memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2019.

Kemenangan Arema FC atas Persipura Jayapura di pertandingan sore tadi, Kamis (04/07/19), tak lepas dari kontribusi luar biasa penyerangnya Dedik Setiawan. Penyerang Timnas Indonesia itu melesatkan dua dari tiga gol Arema FC ke gawang Tim Mutaiara Hitam.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Dedik Setiawan pun kini mampu melesat ke daftar urutan teratas dfatar top skor sementara Liga 1 2019.

Dedik memimpin bersama beberapa pemain lainnya yang sama-sama mencetak empat gol sejauh ini. Salah satunya kompatriotnya di Timnas Indonesia, Beto Goncalves.

Capaian Beto tersebut juga tak lepas dari kontribusi golnya di pertandingan hari ini untuk Madura United. Beto melesatkan satu gol dalam kemenangan 2-0 Madura United melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Selain Dedik dan Beto, di daftar teratas top skor sementara Liga 1 2019 saat ini juga ada nama penyerang Bhayangkara FC Ramiro Fergonzi dan penyerang TIRA Persikabo Ciro Alves yang sama-sama mencetak gol hari ini. 

Dan juga gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck yang sebelumnya memimpin sendiri puncak daftar top skor sementara Liga 1 2019.

Berikut Top Skor Sementara Liga 1 2019, per Kamis (04/07/19)

Urutan Pemain Klub Jumlah Gol
1. Dedik Setiawan Arema FC 4 gol
  Beto Goncalves Madura United 4 gol
  Ramiro Fergonzi Bhayangkara FC 4 gol
  Flavio Beck Bhayangkara FC 4 gol
  Ciro Alves TIRA Persikabo 4 gol
2.  Ilija Spasojevic Bali United 3 gol
  Titus Bonai Persipura Jayapura 3 gol
  Alex Goncalves Persela Lamongan 3 gol
  Yevhen Bokhashvili PSS Sleman 3 gol