Liga Indonesia

Kombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta di Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 6 Juli 2019 10:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Kombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Kombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Borneo FC menjamu Persija dalam laga semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Berikut kombinasi starting XI Borneo FC vs Persija.

Borneo FC menjamu Persija Jakarta dalam laga leg kedua semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Sabtu (06/07/19), pukul 15.30 WIB. 

Pada laga leg pertama, Borneo FC harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 1-2. Kini giliran Borneo FC menjadi tuan rumah dan berkesempatan untuk membalas kekalahan tersebut. 

Sebelum menyaksikan ketatnya laga Borneo FC vs Persija Jakarta dan mengetahui tim mana yang akan melangkah ke final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, terlebih dahulu INDOSPORT menyajikan kombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta. 

Formasi 4-4-2

Kiper: Shahar Ginanjar 

Shahar Ginanjar tampil apik dalam laga melawan PSS Sleman di Liga 1 2019 dan akan menjadi pilihan Persija di bawah mistar gawang dengan cederanya Andritany Ardhiyasa. 

Bek: Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Javlon Guseynov, Abdul Rahman 

Kombinasi bek-bek senior Indonesia dengan pemain asing, memberi kenyamanan di lini belakang dalam kombinasi ini sekaligus bantuan umpan crossing serta eksekutor bola udara di kotak penalti saat bertahan atau menyerang. 

Gelandang : Riko Simanjuntak, Sandi Sute, Bruno Matos, Rifal Lastori

Dua winger yang punya kecepatan dan sulit dihentikan dalam diri Riko Simanjuntak dan Rifal Lastori, berpadu dengan playmaker yang bisa membagi bola dengan baik pada diri Bruno Matos. 

Kombinasi lini tengah yang sangat baik dalam menyerang. Sedangkan saat bertahan, Sandi Sute akan siap sedia menghalau setiap lawan yang datang. 

Penyerang: Lerby Eliandri, Marko Simic

Dua target man dengan kemampuan lengkap baik dalam tendangan dari luar kotak penalti serta penempatan posisi di kotak penalti. 

Ditambah lagi, dua pemain ini siap menerima bola tinggi yang diberikan oleh rekan-rekannya. Berikut kombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta di Kratingdaeng Piala Indonesia. 

© Grafis: Yanto/Indosport.com
Kombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta Copyright: Grafis: Yanto/Indosport.comKombinasi Starting XI Borneo FC vs Persija Jakarta