Liga Indonesia

Kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2019

Selasa, 9 Juli 2019 10:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung. Foto: Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung. Foto: Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung berlangsung Rabu (10/07/19). Berikut kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung. 

Laga El Clasico Indonesia antara Persija Jakarta vs Persib Bandung jilid pertama di tahun 2019 akan berlangsung di pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/07/19). 

Stadion Gelora Bung Karno akan menjadi venue pertarungan panas antara kedua tim. 68.000 lembar tiket lebih telah disiapkan untuk laga akbar ini. 

Kemenangan tentunya sangat penting bagi kedua tim pada laga esok hari. Pasalnya, baik Persija Jakarta maupun Persib Bandung baru meraih satu kemenangan di Liga 1 2019. 

Sebelum melihat laga Persija Jakarta vs Persib dan kedua tim berburu gol dan tiga poin, terlebih dahulu INDOSPORT menyajikan kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung. 

Kiper: Shahar Ginanjar

Shahar Ginanjar menajadi pemain kunci dalam laga Persija Jakarta vs PSS Sleman. Penyelamatan-penyelamatan gemilangnya memastikan kemenangan perdana Persija Jakarta di Liga 1 2019. 

Bek: Ismed Sofyan, Bojan Malisic, Maman Abdurahman, Ardi Idrus 

Ismed Sofyan dan Maman Abdurahman adalah dua bek senior namun penampilannya masih mumpuni. Sedangkan Ardi Idrus kini selalu menjadi kepercayaan pelatih di Persib Bandung. 

Dipadukan dengan talenta asing yang kokoh dan juga jago duel udara dalam diri Bojan Malisic. 

Gelandang: Riko Simanjuntak, Rene Mihelic, Sandi Sute, Febri Hariyadi

Cepat di sektor sayap, seimbang dalam bertahan dan menyerang adalah gambaran dari kombinasi lini tengah ini. Riko Simanjuntak perannya tak tergantikan, sedangkan Febri Hariyadi langganan Timnas. 

Rene Mihelic adalah playmaker yang pandai membaca permainan dan membagi bola, sedangkan Sandi Sute tak kenal kompromi dalam menghalau serangan lawan. 

Penyerang: Ezechiel Ndouassel, Marko Simic

Sama-sama sudah menyumbang 2 gol di Liga 1 2019. Kedua striker ini bisa menjadi duet yang berbahaya dan saling melengkapi dalam kombinasi Persija Jakarta vs Persib Bandung ini. 

Berikut kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung dengan formasi 4-4-2: 

© Grafis: Yanto/Indosport.com
Kombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung. Foto: Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: Grafis: Yanto/Indosport.comKombinasi Starting XI Persija Jakarta vs Persib Bandung. Foto: Grafis: Yanto/Indosport.com