Liga Indonesia

Pemain Persebaya Berharap Evan Dimas Kembali 'Pulang'

Rabu, 10 Juli 2019 13:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Evan Dimas dan Misbakus Solikin bertukar jersey usai laga Persebaya vs Barito Putera, Selasa (9/7/19), Copyright Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Evan Dimas dan Misbakus Solikin bertukar jersey usai laga Persebaya vs Barito Putera, Selasa (9/7/19), Copyright Fitra Herdian/Indosport.

INDOSPORT.COM - Laga Persebaya vs Barito Putera berakhir imbang dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, penggawa Bajul Ijo, Misbakus Solihin pun berharap Evan Dimas yang kini berseragam Barito bisa kembali ke klub kesayangan Bonek itu.

Pertandingan Persebaya vs Barito Putera pada Selasa (09/07/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) berhasil membuat dua pemain jebolan klub internal Persebaya bereuni. Kedua pemain itu ialah Misbakus Solikin dan Evan Dimas yang bahkan saling bertukar jersey usai pertandingan.

Tak cukup sampai di situ saja, setelah ditemui secara terpisah ternyata ada harapan dari Misbakus Solikin soal Evan Dimas. Ayah satu orang anak ini berharap Evan Dimas bisa kembali ke Surabaya dan bermain untuk Persebaya lagi.

"Pastinya saya berharap Evan kesini lagi, karena saya tahu kalau dia memang ingin bermain disini (Persebaya) lagi," ujar Misbakus Solikin, Rabu (10/07/19).

Meskipun demikian pemain yang akrab disapa Cak Mis tetap menyerahkan keputusan tersebut ke Evan Dimas. Misbakus mengaku dirinya sedikit merasa senang perihal kabar Evan Dimas bakal kembali ke Persebaya beberapa saat yang lalu. Namun hal tersebut urung terjadi dan Evan akhirnya berlabuh ke Barito Putera.

"Saya tidak tahu kenapa dulu tidak jadi kesini, maksudnya saya juga tidak ingin ikut campur urusan mereka," lanjut Misbakus. 

Meski kini berbeda klub, namun Jalinan silahturahmi keduanya tetap terjalin dengan baik. Misbakus mengaku cukup sering berkomunikasi dengan Evan Dimas.

"Kita kontak-kontakan tetap terjalin," tutupnya.

Persahabatan Misbakus dan Evan Dimas sudah terjalin kedua pemain ini merupakan pertemuan yang pertama setelah bertahun-tahun lamanya, tepatnya saat kedua pemain ini masih menimba ilmu di SSB klub internal Persebaya.