Liga Italia

Menangkan Pertarungan, Inter Milan Buat Lukaku Tinggalkan Latihan Manchester United

Kamis, 11 Juli 2019 19:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/manutd
Romelu Lukaku diyakini ingin segera hengkang ke Inter Milan. Copyright: © twitter.com/manutd
Romelu Lukaku diyakini ingin segera hengkang ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan diyakini telah memenangkan ‘perebutan’ Romelu Lukaku dengan klub pemiliknya, Manchester United. Sang striker dilaporkan tidak hadir dalam sesi latihan The Red Devils di Australia pada Kamis (11/7/19).

Dilansir dari situs Manchester Evening News, Lukaku diklaim tidak ingin merusak suasana harmonis Manchester United dengan kabar kepindahannya. Masalah tersebut dilaporkan membuat Lukaku berlatih terpisah dengan rekan setimnya.

Lukaku telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter. Ia tampaknya tidak terpengaruh dengan rayuan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang bakal menjanjikan prestasi lebih baik.

Di sisi lain, Inter juga baru saja menyatakan keseriusannya untuk memboyong Lukaku. Mereka menyodorkan total dana sebesar 70 juta euro (1,1 triliun rupiah) yang akan dibayarkan bertahap hingga tiga musim berikutnya.

Inter sendiri terlihat sangat berambisi untuk membangun kekuatan yang menakutkan. Usai resmi memboyong enam pemain baru, Conte masih menginginkan kehadiran Lukaku, Nicolo Barella, dan Edin Dzeko.

Proyek ambisius itu ternyata berhasil membangun antusiasme para penggawa Inter dan incaran mereka. Dalam beberapa hari ke depan, publik sepak bola dunia akan melihat bagaimana perkembangan status klub Lukaku.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%