Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Semen Padang vs Arema FC di Vidio.com

Jumat, 12 Juli 2019 10:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 2019 Semen Padang vs Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 1 2019 Semen Padang vs Arema FC.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Arema FC, pada Jumat (12/07/19) sore WIB di Vidio.com.

Laga berat akan kembali dihadapi Semen Padang pada lanjutan pekan kedelapan kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019. Kabau Sirah akan menjamu Arema FC di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Semen Padang yang saat ini terbenam di dasar klasemen Liga 1 2019 tidak punya pilihan lain selain memenangkan laga menjamu Arema FC. Jika kembali gagal meraih poin penuh, Irsyad Maulana dkk akan semakin terpuruk di zona degradasi.

Namun usaha Semen Padang untuk mengalahkan Arema FC tidak akan mudah. Pasalnya, sang tuan rumah sedang dihantui rekor buruk ketika bermain di kandang sendiri.

Dari dua pertandingan kandang terakhir, Kabau Sirah selalu menelan kekalahan. Mereka takluk dari Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kelima dan kalah dari Tira-Persikabo pada partai tunda pekan keempat.

Pelatih Weliansyah yang ditunjuk sebagai pengganti Syafrianto Rusli pun dibebani tugas berat untuk membawa Semen Padang bangkit.

Di lain pihak, Arema FC memburu kemenangan di markas Semen Padang untuk menjauhkan mereka dari papan bawah. Saat ini, Singo Edan masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi enam poin dari lima pertandingan.

Peluang Arema FC untuk meraih poin penuh di kandang Semen Padang terbuka lebar mengingat kondisi tim tuan rumah yang sedang limbung. Pada laga ini, Singo Edan akan kembali mengandalkan Dedik Setiawan yang sudah mengoleksi empat gol.

Sesuai jadwal, petandingan Semen Padang vs Arema FC akan digelar Jumat (12/07/19) sore ini mulai pukul 15.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Vidio.com (link live streaming klik disini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.