Liga Indonesia

Belum Tentu Saksikan PSS vs Persebaya, Jafri Sastra Fokus Benahi PSIS

Sabtu, 13 Juli 2019 09:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Skuat PSIS kembali menggelar latihan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Skuat PSIS kembali menggelar latihan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra tak mau ambil pusing dengan digelarnya pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/07/19) sore nanti.

Padahal Laskar Mahesa Jenar harus berhadapan dengan Elang Jawa pada pekan kesembilan yang digelar pada Rabu pekan depan di tempat yang sama.

Jafri Sastra yang sudah kembali menggelar latihan dengan anak asuhnya ingin fokus membangun timnya tanpa harus melihat situasi lawan.

"Saat ini kami fokus benahi tim setelah pertandingan melawan Borneo FC, kita bisa lihat masih ada beberapa kekurangan di tim PSIS ini," ujarnya ketika ditanya apakah akan menyaksikan pertandingan PSS vs Persebaya atau tidak.

"Saat ini saya berkoordinasi dengan pelatih fisik untuk mengembalikan kondisi tim, anak-anak beberapa mengalami kelelahan karena jadwal pertandingan yang cukup padat," imbuhnya.

Saat ini skuat PSIS sudah kembali berlatih pasca pertandingan melawan Borneo FC. Namun dalam latihan yang digelar Jumat (12/7/2019) sore beberapa pemain nampak terpisah.

Komarodin dan Kelvin Wopi yang masih mengalami cedera latihan sendiri di bawah arahan fisioterapis Dewan Widya. Sementara pemain yang diturunkan secara penuh oleh Jafri Sastra saat pertandingan melawan Borneo FC fokus pada pemulihan kondisi di bawah arahan pelatih fisik Budi Kurnia.

Selain itu, skuat yang kemarin tidak bermain melawan Pesut Etam berlatih di bawah arahan langsung pelatih kepala Jafri Sastra.

Berkat racikan Jafri Sastra, hingga pecan ke-8 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 PSIS Semarang berhasil menempati urutan ke-6 dengan meraih 11 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%