Bola Internasional

Heboh! Zlatan Ibrahimovic Anggap Dirinya Tuhan

Sabtu, 13 Juli 2019 18:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Ibrahimovic menyapa fans Swedia di stadion. Copyright: © The Sun
Ibrahimovic menyapa fans Swedia di stadion.

INDOSPORT.COM- Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi bahan pembicaraan usai dirinya melakukan sesi interview dengan media sosial Twitter, Jumat (12/07/19). 

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter Sports, Ibrahimovic mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai tagar apa yang sekiranya cocok untuk menggambarkannya. Menariknya, tanpa pikir panjang, mantan pemain Inter Milan ini menjawab dengan tegas Tuhan.

"Hi. Ini Zlatan Ibrahimovic. LA Galaxy. Penyerang. Kebanggaan Swedia," ucapnya saat awal video.

"Jelaskan diri anda dengan satu tagar," ucap sang penanya kepada Ibra.

"#GOD," jawab sang penyerang, sembari mengatakan bahwa jawabannya tersebut akan menjadi viral. 

"Twitter anda akan meledak. Setelah saya melakukan itu, Twitter anda akan meledak."

Benar saja, belum ada 24 jam setelah akun Twitter Sports mengunggah video tersebut, Ibra kembali menjadi bahan pembicaraan. Tak sedikit yang mengaku semakin kagum dengan pemain yang dikenal dengan aksi-aksinya ini.

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan yang mencuri perhatian. Beberapa pekan yang lalu, ia bahkan pernah mengatakan bahwa jumlah trofi yang telah ia dapatkan sepanjang kariernya lebih banyak bila dibandingkan dengan seluruh klub partisipan Major League Soccer (MLS).

"Saya datang ke sini karena saya telah memenangkan banyak (trofi). Saya tidak ingin bersantai. Itulah alasan saya, saya telah memenangkan 33 trofi, saya pikir lebih banyak daripada (seluruh klub) MLS)," ungkapnya seperti yang dilansir dari AS Diario.

Disisi lain, pada musim ini, Ibra sendiri masih menjadi salah satu momok yang menakutkan kala di depan gawang. Hal tersebut ia buktikan dengan gelontoran 13 gol dari 16 pertandingan yang telah dijalaninya bersama LA Galaxy.